Project Kerjasama JKT48-SKE48

Hello Minna-san

Hari ini aku akan ajak kalian untuk bahas dunia 48 lagi :D

Kali ini aku akan ajak kalian bahas tentang rencana adanya project kerjasama antara JKT48 dari Indonesia dan SKE48 dari Jepang.


Dilansir dari website resmi jkt48 yaitu jkt48.com SKE48 dan JKT48 rencananya akan mengadakan suatu project kolaborasi yang akan melibatkan kedua grup tersebut. Rencananya kedua grup tersebut akan mengadakan pertukaran pelajar atau pertunjukan teater secara bergantian dan katanya sih mereka akan mengadakan suatu kegiatan yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Menurut aku hal ini adalah suatu langkah yang cukup bagus terutama untuk JKT48. Kolaborasi ini menurutku akan membuat JKT48 lebih dikenal lagi di Jepang. Aku juga yakin JKT48 lebih bisa belajar banyak dari senior mereka yang notabene adalah sister grup pertama dari AKB48. Tentunya hal ini akan memberikan pengalaman yang sangat luar biasa baik bagi SKE48 maupun JKT48. Dengan diadakannya pertukaran pelajar pun akan membawa dampak yang sangat positif yaitu member JKT48 dan SKE48 bisa sama-sama saling mempelajari bagaimana budaya di sister grup masing-masing.

Sebagai fans mari kita doakan supaya project kerjasama ini bisa memberikan dampak positif yang sangat luar biasa bagi kedua grup kita tercinta yaitu JKT48 dan SKE48.

0 comments:

Post a Comment