Lagu JKT48 Terbaik Sepanjang Masa (1)

Hello Minna-san

Lihat judulnya kalian pasti langsung mikir lebay banget sih penulis satu ini haha. Tapi gapapa guys biar kelihatan cetar aja judulnya yang penting isinya tetap sesuai dengan judul kan.

Sekali lagi aku mau bilang ke kalian untuk postingan-postingan artikel semacam ini akan aku buat berdasarkan versi aku. Kalau ada beberapa hal yang menurut kalian nggak sesuai atau kurang,kalian bisa nambahin di komentar ya :D

So tanpa perlu lama-lama baca kata-kata nggak penting lagi langsung aja kita lihat listnya

1. Boku no Sakura (Bunga Sakura ku)


Lagu dalam setlist Pajama Drive ini masuk lagu terbaik nomer 1 versi aku. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang setelah hari kelulusan. Mellow banget deh lagunya makanya aku suka haha.

2. 365 Nichi no Kamihikouki (Pesawat Kertas 365 Hari)


Nah kalau yang satu ini adalah lagu pemberi semangat. Kita diajarkan untuk tidak pantang menyerah dalam melakukan sesuatu hal. Lagunya yang agak slow dan easy listening pasti bikin kalian nyaman dengerinnya.

3. Yuuhi wo Miteiruka? (Apakah Kau Melihat Matahari Senja?)


Sama seperti Pesawat Kertas 365 Hari. Lagu ini juga bercerita tentang hari-hari yang melelahkan tapi tetap harus dilalui dengan semangat. Karena sebesar apapun masalah yang kita hadapi kita pasti bisa melewatinya.

4. Jakarta (Versi JKT48 dari Akihabara)


Nah kalau lagu ini aku suka karena di liriknya ada banyak lokasi-lokasi terkenal di Jakarta yang disebutkan. Pokoknya lagu ini unik banget deh kalian harus dengerin.

5. First Rabbit (Kelinci Pertama)


Kalau untuk lagu ini aku suka karena sangat-sangat easy listening. Aku pertama kali dengar lagu ini saat di cover salah satu fans JKT48 dari Blora dan demi apapun lagunya enak banget.

Itu dia lagu JKT48 terbaik sepanjang masa menurut aku. Nanti akan aku buat part 2 nya ya teman-teman sabar aja atau kalian bisa komen dan saranin lagu-lagu JKT48 yang menurut kalian enak untuk didengarkan  :) luvyuuuuuuuuuu

0 comments:

Post a Comment