Memperkenalkan Member IZONE (Produce 48)

Hallo guys :D

Pasti kalian tau kan kalau ada girl band yang baru saja terbentuk dari sebuah ajang pencarian bakat di Korea Selatan. Ya girl band itu adalah IZONE yang membernya terdiri dari gadis-gadis Jepang dan Korea. Nah hari ini aku akan bahas tentang mereka. Semoga kalian sukaaaaaa.

1. Jang Wonyoung


Jang Wonyoung dari Starship Entertainment ini adalah salah satu peserta Produce 48 yang sangat beruntung. Selain menjadi member termuda, Jang Wonyoung juga menjadi center untuk IZONE. Wah kecil-kecil cabe rawit nih dedek Wonyoung. Nah karena dia masih 14 tahun dia secara otomatis menjadi maknae untuk IZONE. Hebat ya dedek Wonyoung ini.

2. Miyawaki Sakura


Kalau tadi andalan Korea, di nomor dua ini ada andalannya Jepang. Setelah sukses menjadi anggota HKT48 yang sangat populer, Miyawaki Sakura juga berhasil terpilih menjadi member IZONE. Parasnya yang cantik membuat dia menjadi sangat dicintai oleh fansnya. Selain parasnya, Miyawaki Sakura juga punya bakat yang nggak main-main. Hal ini dibuktikan dengan masuknya Sakura pada kelas A, dan dia adalah satu-satunya trainee dari Jepang yang masuk kelas A. Sakura juga menjadi center untuk lagu Nekkoya (theme song Produce 48). Nggak kalah hebat dari dedek Wonyoung.

3. Jo Yuri


Member cantik dari Stone Music entertainment ini memang nggak perlu diragukan lagi bakatnya. Suaranya yang cocok untuk semua jenis lagu dan kemampuannya dalam bermain musik membuat Jo Yuri dicalonkan menjadi main vocalis. Jo Yuri juga banyak menarik perhatian penonton pada semua penampilannya selama menjadi trainee Produce 48.

4. Choi Yena


Trainee YeHua Entertainment ini merupakan member IZONE yang terkenal paling lucu. Tingkahnya yang menggemaskan selama masa pelatihan membuat dia banyak mencuri perhatian penonton. Selain tingkahnya yang lucu dan menggemaskan, kemampuan rapping Choi Yena juga menjadi salah satu kemampuannya yang paling menonjol dan mencuri perhatian.

5. Ahn Yujin


Starship Entertainment nggak cuma punya satu member berbakat di Produce 48. Ahn Yujin merupakan salah satu member yang bisa dibilang cukup menonjol sejak episode pertama Produce 48. Dia bahkan berada di peringkat kedua pada saat evaluasi pertama, dikalahkan oleh Lee Kaeun. Meskipun peringkatnya sempat menurun, namun Ahn Yujin berhasil membuktikan bahwa ia layak untuk debut.

6. Yabuki Nako


Trainee Jepang dari HKT48 yang imut satu ini berhasil membuktikan pada penonton Produce 48 bahwa ia memiliki bakat yang cukup mumpuni untuk didebutkan menjadi global girl grup. Kemampuan Yabuki Nako bernyanyi dalam nada tinggi cukup sukses menarik perhatian penonton Produce 48 sehingga banyak yang kemudian mendukung dan membantu vote untuk Yabuki Nako.

7. Kwon Eunbi


Member IZONE dengan umur paling dewasa ini digadang-gadang akan menjadi leader untuk IZONE karena sifat kepemimpinan Kwon Eunbi yang memang sangat baik. Setelah cukup lama menjadi trainee Woolim Entertainment akhirnya Kwon Eunbi bisa membuktikan bahwa dia pantas untuk debut menjadi member girl grup.

8. Kang Hyewon


Gadis cantik dari agensi 8D creative ini sempat mendapat beberapa hujatan dari penonton Produce 48 karena dianggap tidak memiliki bakat dan tidak layak untuk debut. Namun gadis yang juga pandai bermain piano dan gitar ini tidak langsung begitu saja menyerah. Dia terus belajar dan berusaha. Semoga hasilnya juga sesuai dengan usahanya ya Kang Hyewon.

9. Honda Hitomi


Member AKB48 ini menjadi trainee Jepang ketiga yang berhasil debut lewat Produce 48. Senyumnya yang menggemaskan berhasil menjadi daya tarik tersendiri dari Honda Hitomi. Gadis cantik yang berhasil didebutkan oleh AKB48 pada tahun 2014 silam ini berhasil membuktikan bahwa bakatnya mampu menyihir penonton Produce 48.

10. Kim Chaewon


Kim Chaewon ini menjadi salah satu dari 2 trainee Woolim Entertainment yang berhasil debut menjadi member IZONE. Gadis manis dan memiliki bakat yang tidak bisa diremehkan ini berhasil membuktikan bahwa dengan kerja keras semua mimpinya pasti akan terkabul.

11. Kim Minju


Kim Minju merupakan salah satu member IZONE dan trainee Urban Works yang pandai bermain musik. Kim Minju memang terlihat sangat pandai bermain gitar. Kalian yang ingin tahu bagaimana mahirnya Kim Minju bermain gitar bisa langsung mencari videonya di youtube.

12. Lee Chaeyeon


Member terakhir yang berhasil debut bersama IZONE adalah Lee Chaeyeon dari WM Entertainment. Lee Chaeyeon berhasil menarik perhatian penonton Produce 48 dengan kemampuan dance dan vokalnya yang sangat mumpuni.

Nah guys itu dia member trainee Produce 48 yang berhasil debut bersama IZONE. Terus dukung mereka ya guys. Luvyuuuuuuuu :)

0 comments:

Post a Comment