Tempat Wisata Menarik di Jepang

Hello guys ini adalah postingan ketiga di blogku hari ini. Gapapa ya biar kayak minum obat.
Di postingan kali ini aku akan kasih rekomendasi tempat wisata yang menarik untuk disinggahi ketika kalian berkunjung ke negri sakura. Memang sih aku sendiri belum pernah kesana tapi apa salahnya ngeshare sesuatu yang aku tau iya nggak sehhhhh.

Semoga setelah baca postingan aku ini kalian langsung dapat rezeki untuk terbang ke negri sakura aamiin :)

Langsung aja kita mulai dari tempat wisata yang pertama (Untuk gambar kalian bisa browsing sendiri di google ya guys)

1. Gunung Fuji


Rasanya kita semua udah nggak asing lagi dengan icon gunung di Jepang yang satu ini. Dan yang pasti ketika kalian dengar kata "Jepang" kalian akan mikir gunung fuji juga kan. Gunung fuji sendiri adalah gunung tertinggi di negara Jepang guys. Gunung ini memiliki ketinggian 3.776 meter. Tinggi banget ya guys. Kalau nggak mau pegel naik gunungnya kalian bisa menikmati keindahan gunung yang tinggi ini dengan cara naik kereta antara Tokyo dan Osaka.

2. Fujiko F. Fujio Museum


Hayo siapa yang disini setiap minggu paginya nggak pernah ketinggalan nonton robot kucing nan lucu. Ya guys kita akan ngomongin museum doraemon. Kalau kalian lagi ke Jepang dan kebetulan kalian ngefans banget sama doraemon kalian bisa nih berkunjung ke Fujiko F. Fujio museum. Disana kalian bisa melihat patung doraemon dan kawan-kawannya loh. Nggak cuma doraemon aja loh tapi ada juga beberapa koleksi p.man. Wah pasti seru banget ya.

3. Disneyland


Kalau yang satu ini nggak boleh banget ketinggalan untuk dikunjungi. Tempat bermain yang bagaikan surga penggemar disney ini terletak di Tokyo guys. Tokyo disneyland ini dibagi menjadi beberapa area yaitu world bazaar,tomorrowland,adventureland,westernland,critter country dan fantasy land. Pokoknya kalau kalian ke Jepang harus banget mampir ke disneyland deh.

4. Sensou-Ji


Nah buat kalian yang suka berkunjung ke tempat bersejarah ada baiknya kalian mengunjungi Sensou-Ji ini guys. Kuil yang terletak di Asakusa ini dikelilingi lampion yang sangat indah. Kuil ini juga sering didatangi peziarah guys. Di kuil ini kalian juga bisa minta untuk diramal dan konon katanya ramalannya jitu loh guys.

5. Harajuku


Kalian yang suka dan cinta fashion harus banget nih ke Harajuku. Jangan kaget kalau kalian ketemu orang berpakaian nyentrik dan unik serta aneh berkeliaran di Harajuku. Karena Harajuku ini memang gudangnya orang-orang nyentrik.

Nah guys itu dia 5 tempat wisata rekomendasi dari aku buat kalian semua yang ingin liburan ke Jepang. Semoga kalian yang ingin kesana bisa segera punya kesempatan ya guys :) luvyuuuuuu

0 comments:

Post a Comment