About Me

Sehari 2 kali post gapapa lah ya namanya juga lagi seneng-senengnya haha

Setelah melihat post-an zaman dahulu kala aku baru sadar ternyata nggak pernah sekalipun aku memperkenalkan diri aku siapa haha.

Sebenernya agak nggak penting juga buat tahu aku ini siapa. Karena yang terpenting adalah kontennya bukan siapa yang membuat kontennya, betul?
Tapi nggak lucu juga kalau pembaca blog ini nggak tau siapa penulis di blog ini (sebenernya agak sotoy juga nyebut diri sendiri penulis haha)

Yaudah mulai aja ya kenalannya. Orang tua aku kasih nama aku ANINDA SAFFIRA WIHARDI. Aku lahir di Blora tanggal 8 bulan Desember tahun 1999. Sekarang aku sedang menempuh studi pendidikan bahasa inggris di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan sedang ada di semester 3.

As you guys know dari postingan-postingan yang aku hapus dulu dan dari postingan sebelumnya aku adalah penyuka jepang. Berawal dari suka JKT48 dan beralih menyukai AKB48 tapi setelah lulus SMP entah kenapa keingin tahuanku tentang idolaku itu sedikit berkurang. Mungkin karena sibuk ya sekolah di SMA. Aku terlalu banyak ikut kegiatan saat di SMA jadi aku terlalu pasif untuk cari tahu sesuatu. Sangat beda dengan masa-masa SMP ku. Oh iya guys ini nih yang banyak orang nggak ngeh tentang aku. Aku adalah seorang ICL (Idola Cilik Lovers) dan RFM (RiFy Maniac) haha iya guys aku emang nggak pernah bikin tulisan tentang mereka tapi percayalah di hatiku yang paling dalam ini aku ngefans dengan mereka setulus hatiku.

Oh iya guys aku adalah seorang anak tunggal. Sepi? nggak sih biasa aja aku nggak pernah ngerasa sepi walaupun aku anak tunggal. Aku juga bukan orang yang terlalu senang punya teman dekat yang dekatnya keterlaluan. Aku punya banyak teman dan kenalan tapi nggak ada yang bener-bener dekat karena aku sangat-sangat susah percaya sama orang (curhat)

Awal aku mulai nge blog adalah karena terinspirasi dari kakak kelas sekaligus teman kost masa SMP. Dia adalah mbak Intan. Dia juga punya blog tapi aku lupa blognya apa. Aku dulu suka ngehias blog aku dengan hal-hal alay hahaha maklum lah ya lagi seneng-senengnya punya blog. Dan nggak kerasa itu adalah kejadian 5 tahun yang lalu. Waktu berlalu sangat cepat.

Yahhh guys bingung euy mau lanjutin kenalan apalagi. Hidup aku gitu-gitu aja soalnya nggak terlalu banyak yang menarik haha. Udah aja deh ya. Buat yang mau kenal lebih lagi kalian bisa kepoin social media aku. Link nya ada disampinggggg.

luvyuuuuuuuuu :)


0 comments:

Post a Comment