Skandal Member dan Mantan Member AKB48

Hello Minna-san

Sebagai penggemar 48 grup kalian pasti sudah tau kan apa itu Renai Kinshi Jourei? Ya Renai Kinshi Jourei adalah Aturan Anti Cinta. Aturan ini sudah menjadi aturan paten dan menjadi golden rules ketika seseorang memutuskan untuk menjadi idol. Namun tidak sedikit idol yang memilih sembunyi-sembunyi dalam menjalin hubungan cinta. Tapi namanya bangkai akan tercium juga kan guys. Nah beberapa member AKB48 ini adalah member yang "bangkai" pelanggarannya tercium oleh media.

1. Takahashi Minami


Sebagai seorang kapten dan member yang dipercaya sebagai pemimpin AKB48 tidak menjadikan Takahashi Minami bersih dari skandal loh guys. 2015 silam Takahashi Minami sempat diketahui merayakan pesta ulang tahun dengan beberapa pria. Dalam sebuah foto juga terlihat Takahashi Minami memeluk salah satu pria yang ada di foto tersebut.

2. Sayaka Akimoto


Member kedua yang pernah kena skandal adalah Sayaka Akimoto. Sayaka Akimoto pernah dirumorkan mengajak seorang sutradara untuk tidur di apartemennya. Walaupun berita ini sudah dibantah oleh Sayaka maupun sang sutradara,penggemar AKB48 tetap kecewa sehingga membuat Sayaka mengundurkan diri dari posisi kapten team K. Namun berkat dukungan fansnya dia bisa kembali menjadi kapten team K. 4 bulan setelah dirinya kembali menjadi kapten,Sayaka akhirnya memutuskan untuk lulus dari AKB48.

3. Atsuko Maeda


Menjadi member yang paling populer sepanjang sejarah AKB48 tidak membuat Atsuko Maeda aman dari skandal. Maeda Atsuko sendiri pernah diberitakan menjalin hubungan cinta dan beredar foto saat Maeda Atsuko mabuk pada tahun 2012 silam. Berita ini disampaikan oleh media Jepang,Shukan Bhunsun.

4. Minegishi Minami


Kasus skandal Minegishi Minami bisa dibilang merupakan kasus yang sangat heboh dalam dunia per idol an di Jepang. Pasalnya setelah ketahuan berkencan bersama seorang pria, Minegishi Minami melakukan permintaan maaf kepada fans nya dan tidak segan-segan menggunduli rambutnya sebagai wujud penyesalan.

5. Sae Miyazawa


Si cantik Sae Miyazawa juga pernah terlibat skandal. Rumor yang beredar mengatakan bahwa ada seorang pria yang meninap di rumah Sae Miyazawa. Namun Sae membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa pria tersebut adalah teman saudaranya.

6. Itano Tomomi


Member AKB48 yang lekat dengan image sexy ini juga tidak luput dari skandal masalah percintaan. Pada 2012 silam Itano Tomomi dikabarkan tinggal satu apartemen dengan seorang pria bahkan terlihat melakukan kencan dan makan malam bersama.

7. Sashihara Rino


Skandal Sashihara Rino juga menjadi berita yang menghebohkan di dunia per idolan khususnya di kalangan fans AKB48. Sashihara Rino dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang fans. Karena adanya skandal ini Sashihara Rino kemudian ditransfer menjadi member HKT48. Namun berkat dukungan fans nya dia berhasil memenangangkan Senbatsu Sousenkyo setelah adanya berita skandal ini.

8. Kashiwagi Yuki


Kashiwagi Yuki juga pernah melanggar aturan anti cinta yang diterapkan untuk seorang idol. Dia terlibat skandal karena menghadiri pesta kencan. Namun dia membantah dan mengatakan bahwa dia dijebak.


Nah itu dia guys 8 kasus skandal member dan mantan member AKB48. Semoga apa yang menimpa mereka bisa dijadikan pelajaran oleh remaja-remaja yang baru saja memasuki dunia idol. Meskipun terdengar sangat mengecewakan tapi tetap dukung mereka ya guys :) luvyuuuuuuuuuu

0 comments:

Post a Comment