Kata-Kata Cinta dan Patah Hati dalam Bahasa Jepang

Hello minna-san :D

Nah ini nih yang paling banyak dicari orang di blog aku hahaha
Kali ini akan aku upload ulang karena setelah aku search di google kata-kata patah hati bahasa jepang yang muncul paling atas paling pollllllll atas adalah dari blog aku haha. Dan seingat aku pun artikel ini adalah artikel nomor 1 yang paling banyak dikunjungi di blog aku jadi ya aku akan tulis lagi hehe :D

Artikel ini khusus buat kalian yang lagi pengen mengungkapkan perasaan kalian pakai bahasa jepang. Biar orang lain nggak ngerti kan? :p

1. Atashi wo wasurenaide kure! (あたしをわすれないでくれ!)
Jangan lupakan aku!

Wihhhh dalam sekali kata-kata yang pertama ini. Cocok nih guys buat kalian yang belum bisa move on tapi mantan kalian udah setengah move on.

2. Daisuki yo, onaji kimochi o kanjite kai? (だいすきよ、おなじきもちをかんじてかい。)
Aku mencintaimu, apa kau merasakan perasaan yang sama?

Nah ini nih guys kata-kata yang pas buat nembak cewek kalian yang suka banget sama jejepangan. Kelihatan romantis dan pintar kan karena gebetan kalian akan berfikir kalian udah pro bahasa jepang.

3. Atashi no karappo no kokoro ni haite miyo ne (あたしのからっぽのこころにはいてみよね。)
Masuklah kedalam hatiku yang kosong

Unchh sekali gombalan satu ini. Dijamin gebetan kalian kalau dikasih kata-kata ini beserta terjemahannya bakal langsung klepek-klepek.

4. Kimi no tame ni, atashi no koto wa taisetsu ka? (きみのために、あたしのことはたいせつか。)
Bagimu, hal-hal yang mengenai diriku penting kah?

Yang satu ini cocok buat kalian yang lagi marahan sama pacar dan ngerasa pacar kalian udah nggak care lagi sama kalian haha.

5. Kono chiisa na mado kara, boku wa kimi no yokogao wo sagashite, sabashii dakara (このちいさなまどから、ぼくはきみのよこがおをさがして、さびしいだから)
Dari jendela kecil ini, aku mecari sosokmu, karena ku merindukanmu

Waduh waduh kalau yang satu ini sih puitis banget ya guys cocok nih buat caption instagram pas kalian lagi foto didekat jendela.

6. Kimi o omoeba, kono mune ga itai ni natta (きみをおもえば、このむねがいたいになった。)
Kalau aku teringat padamu, dada ini menjadi sakit

Ini sih patah hati tingkat dewa ya guys. Kalau pakai kata-kata ini harus pinter-pinternya dan hati-hati deh kalau nggak mantan kamu nanti bisa ke GR an.

7. Ikanaide! Kimi wo itteru'yo! (いかないで、きみ を いってるよ!)
Jangan pergi! Aku membutuhkanmu!

Pas banget deh buat bujuk pacar kalian yang ngambek dan minta putus. Dijamin kalian nggak bakalan jadi putus karena pacar kamu keburu klepek-klepek haha.

8. Aisaretai bakari (あいされたいばかり。)
Ku hanya ingin dicintai

Harus hati-hati juga nih guys kalau kalian pakai kata-kata ini. Bisa-bisa kalian dikira jomblo ngenes yang akut haha.

9. Hontou ni, kimi no koto ni naritai bakari (ほんとうに、きみのことになりたいばかり。)
Sesungguhnya, ku hanya ingin menjadi bagian dari dirimu

Kata-kata termantap buat nembak gebetan nih guys. Dicoba aja ya guys siapa tau berhasil.

10. Kono "ai no uta" wa kikasete yo! (この”愛 のうた“ を聞かせてよ。)
Izinkan aku memperdengarkan "lagu cinta ini"

Wah jadul banget nih nembak pakai lagu cinta tapi gapapa tetap kelihatan romantis kok.

Nah itu dia tadi 10 kata-kata cinta dan patah hati dalam bahasa jepang. Semoga patah hati kalian segera terobati ya :D luvyuuuuuuu

0 comments:

Post a Comment