Kenapa Hapus Semua Post

Haiiii teman-teman

Udah lama nggak ketemu di blog ini ya,terakhir ngepost tahun 2013,udah 5 tahun yang lalu ya berarti. Wow nggak kerasa banget. Dulu secinta itu untuk nulis di blog tapi akhir-akhir ini entah kenapa jadi nggak produktif buat nulis di blog dan sangat malas pegang laptop. Mungkin karena udah punya segalanya di hp ya kalau tahun 2013 kan hp masih bb aja cuma ada bbm wkwk.

Kemarin iseng-iseng lihat dashboard blogger ini dan baca-bacain lagi tentang apa yang pernah aku post dan literally semua tentang JEPANG,AKB48,JKT48,ANIME dan DORAMA. Ya secinta itu dulu aku sama jejepangan hahaha. Lihat-lihat blog satunya juga (Aku punya 2 blog) yang isinya semua tentang hal-hal mistis. Dari lihat-lihat kenangan itu aku jadi inget lagi gimana serunya dulu ngeblog dan dilihat banyak orang terutama sesama penyuka jejepangan. MAKASIH BUAT 189.665 ORANG YANG SUDAH MERELAKAN WAKTUNYA BUAT LIHAT BLOGKU. Nggak sadar dan cukup terkejut karena banyak banget yang udah buka blog unfaedah ini. Dan tentunya aku sangat senang.

Tapi di tahun 2018 ini aku memutuskan untuk menghapus 164 postingan blog aku dan mulai dari awal lagi. Banyak alasannya tapi yang paling utama adalah karena aku nggak sefanatik dulu sama jejepangan dan udah nggak terlalu ngerti aja dan ketinggalan jauh. Jadi aku merasa nggak pantes aja buat kasih informasi ke kalian tentang jejepangan. Alasan lainnya adalah hak cipta. Ya guys segoblok itu aku dulu gaterlalu ngerti pentingnya hak cipta. Aku asal copas beberapa konten orang dan aku ganti dikit-dikit haha. Alhamdulillah sekarang aku sadar betapa pentingnya hak cipta. Kalau kalian berfikir ada yg negur aku kalian salah. Gak ada guys,aku sadar sendiri aja hahaha. Dan aku juga mikir alangkah baiknya kalau post di blog ini adalah hal-hal yang murni aku tulis sendiri tanpa mengambil ciptaan orang lain.

Aku harap kalian-kalian yang udah terlanjur lihat blog ini nggak kecewa ya karena kegoblokanku ini haha. MUNGKIN akan aku repost konten-konten yang jadi favorit kalian tapi pure dengan bahasa dan analisa ku sendiri. Aku harap kalian juga nggak kecewa kalau blog ini berpindah haluan jadi ke review atau yang lainnya mungkin.

Kalaupun kalian pembaca setia jejepanganku dulu harus kecewa aku minta maaf banget ya tapi ini bener-bener ketakutan aku tentang hak cipta aja.

Kalian yang mau request jejepangan sebisa mungkin akan aku turuti kalian tinggal inbox/dm aku aja. Link social media aku udah ada di bagian kiri blog ini.

Terima kasih ya 189.665 orang baik :) luvyuuuuuuuuuu


0 comments:

Post a Comment