Contoh Kalimat Dalam Bahasa Jepang

Hello Minna-san

Hari ini aku akan share contoh kata-kata dalam bahasa Jepang lagi. Btw aku dapat kata-kata ini dari seorang selebgram,selebask,influencer ya itu deh pokoknya. Dan namanya adalah kakak @dorippu tercintaaaaaaaa. So guys ini dia contoh kalimatnya.

1. Buta tabemasen (ぶた 食べません)
Saya tidak makan babi

2. Buta haittemasu ka? (ぶた 入ってます か?)
Apakah ini mengandung babi?

3. Hai butta haitemasu (はい ぶた 入ってます)
Iya, mengandung babi

4. Kore wa ikuradesu ka? (これ わ いくら です か?)
Berapa Harganya?

5. Onaka Itaidesu (おなか 痛いです)
Perut saya sakit

6. Sumimasen (すみません)
Permisi/maaf (dipakai untuk memanggil pelayan atau penjaga toko)

7. Kawaii (かわいい)
Imut

8. Kirei (きれい)
Indah

9. Sumimasen, ima danjiki shiteimasu (すみません 今 だんじき しています)
Maaf saya sedang berpuasa

10. Sumimasen, suki na hito ga imasu (すみません すき な ひと が います)
Maaf saya sedang suka seseorang

11. Okena ga nai (おけな が ない)
Tidak punya duit

12. Anata daredesu ka? (あなた 誰 ですか?)
Lo siapa?

Nah guys itu tadi 12 kata-kata dalam bahasa Jepang yang bisa kalian pakai. Semoga bermanfaat. Luvyuuuuuu

0 comments:

Post a Comment